BB Cream Skin 79 produc KOREA

Posted: Desember 10, 2013 in Perawatan wajah
Tag:,

963_453916721312463_1418418643_n 306007_453930601311075_489091837_n

Harga Rp. 80.000 (belum ongkir)

BB cream itu adalah cream skin 79
Dia bisa bikin muka anda cantikkkkkk dalam 5menit..

Gmana cara pakainya :
1. Pakai bbcream stlh daycream anda.
2. Oles secara rata di muka doank.
(Begitu gampangnya kan)

Fungsinya :
Muka anda jadi putih natural mengikuti warna kulit , mulus , pori2 di tutupi & yg paling penting dia mengandung SPF 30++ dan super antiwrinkle..
Kelebihan bb cream sudah mengandung bedak sendiri,, tdk perlu lagi pakai bedak..

1botol BB cream isi 40ml bisa pakai 3bulan, jika teratur jd kayak cew2 korea yg wajah putih dan halus kulitnya..

Adapun kegunaan BB-pink cream 10in1 :

1. Sangat natural (seperti tidak mengunakan makeup)
2. Memutihkan kulit ketika pemakaian
3. Mempunyai SPF25 PA++ untuk mengontrol minyak berlebih
4. Memberikan kelembaban
5. Pemakaian secara rutin akan mengubah kulit menjadi lebih cerah
6. Menghilangkan noda hitam di wajah
7. Menghaluskan kerutan
8. Membuat wajah menjadi kenyal
9. Menutup Noda diwajah
10. sebagai UV protection dan Makeup Base Fame

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s